Pages

Subscribe:

Tas Kulit Asli Berkualias

http://tasanyamkulit.blogspot.com

Featured Posts

BLOG INI "FOR SALE"
ALIAS DIJUAL !
(HUB: 0857.4332.4719)

BAGI PARA AGEN MADU SYAMIL YANG BERMINAT SILAHKAN MENGAJUKAN PENAWARAN

CARA MENAMBAH NAFSU MAKAN , KECERDASAN & DAYA TAHAN ANAK
[BEST SELLER] 

  • Anak anda Susah Makan?
  • Anak anda Sering Sakit karena Daya Tahan Tubuh Lemah?
  • Kecerdasan anak anda dibawah rata-rata?
  • Anda telah mencoba berbagai Multivitamin, tetapi...Belum terlihat hasilnya? atau bahkan..
  • Anak ANDA Tidak Mau Minum Multivitamin tersebut SAMA SEKALI?
Jika anda mengalami salah satu permasalahan diatas, maka ANDA TIDAK SENDIRI! banyak para orang tua mengalami permasalahan yang sama, TERMASUK SAYA!

LALU BAGAIMANA MENGATASINYA?

Anda boleh membaca pengalaman pribadi saya:
"Anak saya yang berumur 2,4 thn berat badannya sangat ringan dan susah makan. Berbulan-bulan saya mencari cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, bahkan saya telah bergonta-ganti memberikan multivitamin dari yang sirup, permen, hingga serbuk untuk anak saya. namun, hasil yang saya harapkan belum juga nampak. anak saya tetap susah makan, gampang sakit bahakan untuk mencapai berat diatas 9Kg pun sulit (usia 2,4 th).
Walau begitu saya tetap memberikan ia multivitamin dengan berharap akan ada perubahan nantinya, hingga lama-lama anak saya merasa bosan dan tidak mau minum multivitamin apapun, sama sekali. Dari situ saya sempat bingung, khawatir anak sakit lagi karena kekurangan gizi dan vitamin. ...namun,, Alhamdulillah ...
Pada suatu waktu tetangga saya (thnx a lot mas sugeng  ) mengenalkan sebuah produk Herbal yaitu Madu Syamil. Beliau mengatakan bahwa madu ini berkhasiat untuk menambah nafsu makan, kecerdasan dan daya tahan tubuh anak. Namun tetap saja pada awalnya saya pikir ini hanya madu biasa, seperti madu biasanya yang dijual dipasaran jadi saya sama sekali tidak tertarik.
Beberapa hari kemudian kami sekeluarga silaturrahim ke rumah tetangga saya itu (mas sugeng) untuk membeli minyak angin aromaterapi.
Kebetulan pada saat itu anak beliau yang baru berumur beberapa bulan sedang minum madu syamil. entah karena penasaran atau mengira itu jajanan, anak saya langsung minta dibelikan yang seperti itu.
Namun sebelum saya belikan, mas sugeng memberikan 1 sendok makan untuk anak saya untuk sekadar mencicipi. dan ternyata,,, DIA SUKA RASANYA. Setelah saya cicipi juga ternyata rasanya beda, tidak eneg dan seret seperti madu lainnya.Ok deh saya coba beli 1 botol.
Singkat cerita, belum ada 1 minggu mengkonsumsi madu syamil nafsu makan anak saya sudah bertambah. Aturan minum madu yang seharusnya 1x/hari, sering saya lebihkan karena anak saya merengek minta terus (mungkin karena rasanya yang enak).Tapi karena ini herbal, walaupun mungkin overdosis alhamdulillah tidak ada efek sampingnya selain madu cepat habis :P.
Setelah membuktikan sendiri khasiatnya, saya mencoba menawarkannya kepada tetangga2 di kampung karena saya melihat anak-anak mereka seperti kurang bersemangat, mungkin karena kurang gizi dan vitamin. Hasilnya? alhamdulillah hingga saat ini mereka terus menjadi langganan dan selalu pesan madu syamil tiap bulan kalau saya pulang kampung. itu artinya mereka juga sudah merasakan khasiat dari madu ini, makanya pesan lagi...dan lagi..."
BAGAIMANA DENGAN ANDA?
Kami Perkenalkan ! :  "MADU SYAMIL DATES HONEY "
Komposisi : Madu, Kurma, Minyak Zaitun, Habbatussauda, Propolis, Curcuma, dan Vitammin C.
Isi : 125 ml.
Kemasan : Botol plastik
Isi per Karton : 24 Botol
Berat per Karton: 6 kg
No. Sertifikat Dinker P-IRT : 2093271041067

Diproduksi Oleh:
Mitra Ihsan Sejahtera


Syamil Dates Honey merupakan MADU yang mengandung komposisi LENGKAP !

(anda bisa cek di kemasannya) yaitu:
• Madu,
• Kurma,
• Zaitun
• Habbatussauda (Jintan Hitam).
• Mengandung Omega 3, 6 & 9.
• Mengandung Propolis (mantap nih).
• Diperkaya Curcuma (temulawak penambah nafsu makan)
• Vitamin C.
• Memiliki tekstur yang lembut, rasa dan aroma yang lezat.
• Kualitas yang stabil dan terjaga karena diawasi tenaga ahli berpengalaman.
• Tanpa bahan pengawet.


Berikut adalah beberapa artikel tentang khasiat madu :

 5 Khasiat Madu

Kompas.com - Meski mengandung kadar gula yang tinggi, namun madu memiliki berbagai khasiat positif bagi kesehatan. Baru-baru ini penelitian mengungkap manfaat madu untuk meredakan batuk balita di malam hari. 

Selain meredakan batuk dan membuat tidur lebih tenang, berikut adalah beberapa khasiat madu yang menganggumkan.

1. Antibiotik oles
Penelitian menunjukkan beberapa penyakit kulit, seperti luka bakar, tergores, hingga bekas jahitan operasi, memberikan respon pada "terapi madu" yang dioleskan di bagian luka. Kandungan alami madu berupa hidrogen perioksida yang diproduksi dari enzim lebah diduga bekerja seperti antibiotika alami sehingga punya daya menyembuhkan.

2. Mengurangi gatal 
Kandungan anti-inflamasi dalam madu terbukti membantu mengurangi rasa gatal dan iritasi akibat gigitan nyamuk.

3. Meningkatkan kekebalan tubuh
Madu sangat kaya akan polifenol, jenis antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan radikal bebas, yang bisa memicu penyakit kanker dan penyakit jantung.

4. Meredakan gangguan pencernaan
Dalam penelitian tahun 2006 yang dipublikasikan dalam BMC Complementary and Alternative Medicine, para peneliti menyimpulkan bahwa mengganti gula dengan madu dalam makanan yang diproses akan meningkatkan mikroflora dalam usus. Tetapi penelitian itu baru dilakukan pada tikus laboratorium.

5. Mengobati jerawat
Menurut penelitian awal, madu jenis Manuka dan Kanuka efektif mengatasi jerawat vulgaris, yakni gangguan kulit yang disebabkan oleh inflamasi dan infeksi folikel pilosebaceous di wajah, punggung, atau dada.

sumber: http://health.kompas.com/read/2012/08/11/11315634/5.Khasiat.Sehat.Madu.

Madu Bantu Redakan Batuk si Kecil

Jakarta - Si kecil sedang menderita batuk dan tidak bisa tidur? Cobalah berikan madu agar batuknya mereda. Sebuah penelitian telah menemukan bahwa memberikan anak satu sendok teh madu sebelum tidur, dapat meringankan gejala batuk dan membantu tidur lebih nyenyak.

Anak usia 1 - 5 tahun yang menderita infeksi tenggorokan, batuknya akan lebih jarang dan tidur dengan nyenyak setelah mengonsumsi 10 g madu sebelum tidur. Madu yang memiliki antioksidan tinggi dapat dijadikan obat alternatif sebagai obat batuk sirup.

Penelitian ini melibatkan hampir 300 anak-anak Israel dengan infeksi tenggorokan. Tiga perempat dari mereka diberi satu sendok teh madu sebelum tidur, baik madu kayu putih, madu jeruk, ataupun madu labiatae, sedangkan sisanya diberikan plasebo.

Sebelum dan sesudah perawatan, orang tua diminta untuk menilai keparahan dan frekuensi batuk anak, seberapa terganggunya orang tua dan berapa banyak batuk berdampak pada anak dan tidurnya sendiri. Masing-masing diberi penilaian dari skala satu sampai lima.

Anak-anak yang diberikan plasebo, kesehatannya meningkat dengan rata-rata enam poin dari lima kategori setelah perawatan. Tetapi untuk anak yang mengonsumsi madu, kesehatannya meningkat sembilan sampai sepuluh poin dalam semalam.



Dua Sendok Madu Manjur Atasi Batuk Anak

KOMPAS.com - Jangan bingung, bila mendapati buah hati Anda batuk berkepanjangan. Agar tidurnya lelap tanpa gangguan batuk, berikanlah madu sebanyak dua sendok teh sebelum mereka tidur.

Dewasa ini, orang tua memang tidak punya banyak pilihan obat yang aman untuk mengobati demam dan batuk anak. Bahkan, The American Academy of Pediatrics menyatakan obat-obatan demam dan batuk di pasaran tidak menyembuhkan untuk anak di bawah 6 tahun. Badan Pengawasan Obat dan Makanan di Amerika pun menyetujui hal ini. 

Namun, temuan baru penelitian mengenai khasiat madu yang dapat meredakan batuk anak-anak ini bisa menjadi alternatif. Dalam penelitian, sebanyak 270 anak usia 1 - 5 tahun yang menderita batuk pada malam hari diberi satu dari tiga jenis madu, yakni madu eucalyptus, madu citrus, dan madu labiatae, juga cairan dengan ekstrak madu. Mereka diminta meminum cairan tersebut 30 menit sebelum tidur. 

Sementara itu, para orangtua si anak diminta mengisi pertanyaan tentang perkembangan batuk anak-anak pada malam sebelum riset dimulai, dibandingkan dengan malam setelah riset rampung.

Hasil riset menunjukkan, semua anak terlihat lebih baik pada hari kedua, termasuk anak yang diberi minuman ekstrak madu. Namun, anak yang menerima minuman madu terlihat lebih jarang batuk dan lebih nyenyak tidur ketimbang yang tidak meminum madu.

Alan Rosenbloom, MD, dokter anak di Baldwin, New York, mengatakan madu bisa menjadi bagian dari perawatan pilek yang diderita anak-anak. Namun, madu kurang sesuai untuk dikonsumsi anak-anak berusia di bawah satu tahun karena beresiko pada metabolismenya. 

Vic Mali, MD, dokter anak di Beaumont Hospital di Troy, Michigan berpendapat temuan baru ini sangat membantu para orangtua. Semua jenis madu, katanya, memiliki khasiat luar biasa. Orangtua tinggal memilih rasa mana yang cocok dengan lidah anak-anaknya.



...:::Mempersembahkan:::...


Harga:

2-4pcs: @20.000
5-11pcs: @18.000
12-23pcs: @16.000
> 2lusin : Call Us 
(Dapatkan Harga Menarik)


Mari bersama kita menyehatkan keluarga, dengan mengkonsumsi madu setiap hari. Segala kebaikan untuk kita telah disediakan di alam ini. madu,habbatussauda, zaitun, kurma, dsb baik secara klinis maupun herbalis, telah memiliki reputasi yang sangat bagus akan khasiatnya.

TERBUKTI!!
MADU SYAMIL SANGAT DIANJURKAN
SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN KHASIATNYA


...:::TESTIMONI:::...

Dwi Listianingsih
"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…. 
Menurut saya Syamil emang sangat terbukti khasiatnya…Anak sy sejak usianya 6 bulan sudah mengkonsumsi madu Syamil. Awalnya waktu kami dalam perjalanan pulang ke Siantar singgah di sebuah Mesjid untuk sholat Zhuhur. Di teras mesjid ada yg jual obat2an herbal trus dy nawarin Madu Syamil, krn pengen nyoba jd sy beli 2..ternyata anak sy suka. Setelah habis datang lg ke mesjid tsb si penjual sdh tidak ada lg, bolak balik singgah ke Mesjid itu emang dah ndak ada lg si penjual..sempat kecewa krn takut ndak dapat lg madu spt itu. dan di Siantar saya sudah keliling tidak ada yg jual madu Syamil. Hingga pada suatu hari sy berkunjung ke rumah abang melihat di meja ada madu Syamil, dan anaknya abang jg konsumsi madu Syamil. Sampai sekarang untuk mendapatkan madu Syamil sy mesti pesan sm abang sy...
Beda banget anak yg konsumsi Syamil dengan yang tidak, krn sy melihat anak sy lebih kuat pertahanan tubuhnya dari anak lain, lebih cepat perkembangannya. Sejak mulai tumbuh gigi sampai gigi gerahamnya dy tidak pernah rewel, mencret bahkan smp demam panas spt anak lain. Tau2 giginya sudah keluar, sekali keluar giginya 4, gerahamnya jg gitu sekali tumbuh semua…
Kecerdasannya jg alhamdulillah sangat jauh beda dgn anak lain…Hampir tidak percaya anak sy yg masih berusia 15 bulan yg ngomong aja belum jelas tp sudah hapal menghitung 1-10, mengeja abjad dan hijaiyah. Sudah banyak paham apa yg harus dilakukan dan tidak dilakukan, apa yg qt suruh, tindakan2 kecil yg jd kebiasaan di rumah sll diikutinya spt klu sesampai di rumah, sepatu diletakkan di rak sepatu dengan kaus kaki di dlm sepatu.
Selama hamil sy jg suka konsumsi sari kurma, 1 bulan bisa menghabiskan 6 botol. hanya saja sayangnya sari kurma maupun Syamil sangat susah didapatkan di daerah sy Pematangsiantar, mesti ke Medan untuk membelinya…jd pengen jual Syamil ataupun Sari Kurma di tempat sy nie, betapa tak terkira bahagianya jika kita bisa berbagi dengan orang lain sesuatu yang sangat bermanfaat apalagi untuk calon-calon pemimpin masa depan. Insya Allah, aamiin…"

Slamet Nurhadi
"karna anak saya sudah minum 1btl hasil alhmdllah drastis,tentunya dg berkat ridhoNYA. dan sudah habis sedangkan mau beli kesulitan uhntuk mendapatkannya nah saya berminat untuk menjadi penjual madu tersebut jika di ijinkan"

Fatkhur Roji
"Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Pertama saya tahu madu syamil di sebuah toko ketika saya sekeluarga pulang kampung di Ponorogo, saya lihat komposisinya cukup lengkap. saat itu anak saya sedang lelah setelah perjalanan dari kalimantan timur ke ponorogo, perlu nutrisi agar tidak berlanjut sakit, bagi saya pencegahan lebih baik daripada pengobatan.
Ketika di kaltim, alhamdulillah saya menemukan madu syamil di minimarket. Sejak saat itu anak saya rutin minum madu syamil baik sakit maupun sehat. Saya jadi ingat ketika anak saya sakit harus minum antibiotik. Pada saat sakit berikutnya saya berikan obat dokter dan madu syamil, alhamdulillah panasnya turun tanpa antibiotik. Subhanallah…
Untuk barang yang rutin kami konsumsi saya merasa rugi kalau harus belanja retail, kalau bisa grosir untuk menghemat. Saya mencoba browsing di internet dan belanja online di multiply yang saat itu ada program gratis ongkir. Niat saya untuk dikonsumsi sendiri, kalau ada yang membutuhkan akan saya jual, siapa tahu bisa jadi usaha di rumah. Alhamdulillah dititipkan ditoko juga terjual, ditawarkan keteman kerja yang punya anak kecil responnya juga bagus. Dalam 2 bulan ini sudah 2 karton laku terjual. Saya mencoba menghubungi distributor Madu Syamil Samarinda “Ammar Agency” tetapi barangnya belum masuk, harus menunggu. saya berpikir “Apakah madu syamil laku keras?”. Yah mudah-mudahan demikian.
Hingga testimoni ini saya tulis, saya belum mendapat konfirmasi kalau madunya sudah datang. Saya berharap mudah-mudahan segera sampai di Samarinda. Saya berniat untuk menekuni bisnis ini, tentunya mulai dari kecil, selain mendapatkan manfaat yaitu dikonsumsi anak saya. terima kasih.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh."

Yanuardi
"Dengan hormat
Alhamdulillah Ibu saya umur 70 th,Tensi darah ibu saya tinggi,normal kembali ,dan biasanya persendian beliau sakit,tidak kuat jalan dan untuk sholat beliau bisa nya duduk karna kurang gerak beliau jadi gemuk,dan bermacam obat,susu herbal dikonsumsi ,yang harganya jauh lebih mahal tidak ada perubahan,dan saya juga menyarankan jangan minum obat sembarangan seusia beliau,Alhamdulillah dengan tidak sengaja keponakan saya beli madu ini,dekat kampusnya di UNJ,Dikirim untuk neneknya (Ibu saya)ke Padang ,satu minggu konsumsi alhamdulillah perubahan drastis,Ibu saya sudah bisa jalan-jalan kesawah lagi ,semangat hidup belia jadi tinggi lagi,karna hampir 5 tahun belakangan kesehatan beliau menurun,langganan dengan rumah sakit,saya mau tanya kalau dipadang adakah Agennya,Karna kalau saya beli di Jakarta ,Biaya kirimnya hampir sama dengan harga beli,kalau ada mohon di sms atau telp ke nomor saya,a/n Edi 0812 900 7199,Terima kasih
Dan masih banyak lagi kesaksian lainnya..."